Belum satu tahun kami berjalan, kami baru mengembangkan usaha ini di dua lokasi yaitu di salah satu kampus terbaik di Indonesia dan di Pulau Belitung. Alhamdulillah setiap bulan pemesanannya semakin banyak, dan mudah-mudahan pasarnya pun akan semakin luas mengingat Indonesia sangatlah luas dan indah. Seiring waktu, meskipun baru diluncurkan pada September 2013 silam, kami mempunyai visi ke depan dan ingin menjadi terdepan dengan menawarkan produk dan design terbaik dan mudah-mudahan akan ada lagi satu produk souvenir baru yaitu magnet kulkas yang akan kami produksi masal untuk memenuhi permintaan ke Belitung bulan depan.

Kemitraan yang kami tawarkan adalah dengan sistem konsinyasi, agen, dan distributor dengan diskon hingga 50% atau dengan kata lain anda akan mendapatkan untung dua (2) kali lipat. Kemitraan juga berlaku mulai dari perencanaan design, produksi hingga pemasaran. Tidak hanya jepit kuku, tapi magnet kulkas atau souvenir apapun bisa berkonsultasi dengan kami untuk dijadikan souvenir khas daerah anda. Kami sangat senang jika souvenir Indonesia direncanakan, di design dan diproduksi di Indonesia sendiri.

Produk kami dapat di temukan di toko-toko souvenir besar di Tanjungpandan, Belitung antara lain KUMKM Tanjungpandan, OK Keluarga, dan Belitung Outlet dan menjadi salah satu souvenir khas yang murah. Terima kasih Belitung :)

Kota selanjutnya adalah Balikpapan, Kalimatan Timur. Untuk kota-kota pariwisata lainnya harap bersabar ya. Jika tidak mau ketinggalan untuk mengambil peluang bisnis yang sangat menggiurkan ini, segera hubungi kami.



Les Souvenirs Indonesia
WA/ Call 085281845305
Pin BB: 26DC1FF8

0 komentar:

Posting Komentar

Translate

Categories

Cintailah Produk Indonesia

Cintailah Produk Indonesia

Mengenai Saya

Foto saya
Berawal dari produsen souvenir gunting kuku
Les Souvenirs Indonesia. Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Recent Posts